Halloween Costume ideas 2015

Kepoin KMK Polnep !!!


RAPAT KMK KE 2 di Tahun 2017

            Selasa(18/07) ,rapat diadakan pada pukul 19.07 tepat. Ketua KMK 2017/2018 bung Roki yang ditemani oleh sekretarisnya yaitu Elia membuka rapat dengan forum kecil ini untuk membahas agenda terdekat KMK Polnep. Banyak agenda kegiatan yang tertunda akibat libur panjang yang melanda mahasiswa Polnep.



            Agenda terdekat yang telah dibahas adalah persiapan untuk acara dies natalis KMK Polnep yang tertunda cukup lama, untuk mengingat hari lahirnya KMK Polnep yang terbentuk pada tanggal 8 Juni 2011, Kepengurusan 2017/2018 merencanakan kegiatan tersebut pada tanggal 22 Juli 2017.

            Konsep kegiatan akan dibentuk oleh divisi kerumahtanggan yang diketuai oleh bung Suyatno beserta anggota-anggotanya. Direncanakan akan banyak kegiatan yang dilakukan pada dies natalis tahun ini.


            Rapat internal yang dilakukan oleh ketua sebenarnya dikhususkan untuk para pengurus inti dan para ketua divisi.Rapat lanjutan untuk pembentukan panitia dies natalis KMK Polnep akan dilaksanakan pada Sabtu 8 July 2017 di ruang teori agama jam 10 pagi, dan akan dilanjutkan pada malam harinya untuk acara ramah tamah , jumpa kangen, ntahh apalah itu bentuknya KMK akan kumpul di kediaman bung Roki. Silahkan hadir dan kita bersenang-senang bersama.


Nb: Bawa beras dan uang 5000ribu untuk isi perut kata bung Roki 😄😄😄😄😄

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget